Undangan Menulis Jurnal Penelitian Arkeologi dan Ilmu Terkait Lainnya

Hits: 77

Dalam rangka memajukan kegiatan penelitian di Indonesia baik arkeologi maupun ilmu terkait lainnya dengan menyebarluaskan hasil-hasilnya sehingga dapat dinikmati oleh kalangan ilmuwan khususnya dan masyarakat luas pada umumnya.

Dalam kaitannya dengan penyebarluasan informasi dimaksud. Redaksi Berkala Arkeologi Sangkhakala mengundang para peneliti, profesional dan akademisi untuk mengirimkan artikel di https://sangkhakala.kemdikbud.go.id/ untuk berpartisipasi pada Volume 23, No. 1, Mei 2020 dan Volume 23, No. 2, November 2020. Redaksi menerima artikel yang bertema arkeologi dan ilmu terkait dalam Bahasa Indonesia maupun asing yang dianggap berguna bagi perkembangan ilmu arkeologi. Berkala Arkeologi Sangkhakala ini diterbitkan dua kali dalam setahun yaitu pada bulan Mei dan November dan akan diterbitkan dalam versi cetak maupun online.

Panduan penulisan sekaligus template dapat diunduh di https://sangkhakala.kemdikbud.go.id/. Untuk lebih jelasnya lagi dapat menghubungi kami di 0831 2941 5194 (Lolita) dan 0821 6090 4163 (Churmatin).

Artikel yang masuk akan mengikuti proses review oleh Editor dan Mitra Bestari yang menghasilkan rekomendasi artikel layak atau tidak layak untuk dimuat di jurnal ini. Kami juga menyediakan honor bagi penulis yang terpilih artikelnya.

So, jangan lewatkan kesempatan ini untuk dapat mensubmit artikel di https://sangkhakala.kemdikbud.go.id/. sekarang juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *