Temu Ilmiah Arkeologi Balai Arkeologi Provinsi Sumatera Utara

Hits: 28

Kabalar Dr. Ketut Wiradnyana, M.Si, Prof. Dr. Harry Truman Simanjuntak (Narasumber), Dr. Ery Soedewo, M.Hum (Moderator) dalam kegiatan Temu Ilmiah Arkeologi 2021 di Balar Sumut

Balai Arkeologi Provinsi Sumatera Utara (balarsumut) menggelar acara temu ilmiah rutin yang diadakan di Ruang Rapat Balarsumut pada hari Selasa, 16 Februari 2021 dimulai pukul 10.00 wib. Pada kesempatan ini Balarsumut mengundang Prof. Dr. Harry Truman Simanjuntak dari Center Of Prehistory and Austronesian Studies (CPAS). Penulis buku “Manusia dan Peradaban Indonesia” ini menjadi pembicara utama pada kegiatan ini dengan materi bahasan Research Design.

Pada kesempatan ini juga dilakukan review terhadap delapan buah proposal penelitian yang akan dilakukan oleh Balarsumut pada tahun 2021. Dari kegiatan ini diharapkan dapat menjadi bahan panduan dan perbaikan untuk penyusunan proposal atau research design di masa mendatang. Kegiatan yang dihadiri oleh para peneliti balarsumut dan beberapa tamu undangan dari Forditas, Beranda Warisan Sumatra, Peneliti dari Kementerian Kelautan dan Perikanan, Balai Pelestarian Cagar Budaya Batusangkar, dan staf pengajar dari Universitas Panca Budi dan Universitas Sumatera Utara ini diakhiri pada pukul 12.30 wib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *