Seminar Proposal Mahasiswa Univeristas Jambi (UNJA)

Hits: 111

Mahasiswa Jurusan Arkeologi Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Jambi (UNJA) menggelar seminar proposal di ruang pertemuan Balai Arkeologi Sumatera Utara pada Kamis, 21 Oktober 2021.

Sebanyak empat mahasiswa memaparkan proposalnya yaitu Nurul Haniyah, Delfina Sibagariang, Valentina Rodino dan Sonya Hotmaria Lubis, dipandu oleh Churmatin Nasoichah S. Hum selaku peneliti Balar Sumut serta empat peneliti lain sebagai penanggap yakni Nenggih Susilowati, SS. M.I.Kom, Defri E. Simatupang, S.S. M.Si, Taufiqurrahman Setiawan, MA dan Andri Restiyadi, MA.

Penyelenggaraan seminar proposal ini dilakukan setelah mahasiswa memasuki masa akhir magang di Balar Sumut. Sejauh ini magang yang dilaksanakan selama tiga bulan yang terhitung sejak tanggal 16 Agustus hingga 29 Oktober 2021. Berbagai masukan dari para peneliti yang diterima mahasiswa diharapkan akan membantu dalam membenahi proposalnya menjadi lebih baik lagi sehingga dapat dilanjutkan sampai ke tugas akhir mereka dalam bentuk skripsi.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk melatih kesiapan sikap dan mental dalam menyampaikan proposalnya dan membantu mahasiswa dalam mempersiapkan penelitiannya sebelum mereka mempresentasikan secara nyata dihadapan para dosen pembimbing di kampus.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *