Rapat Rutin Bulanan Di balai Arkeologi Sumatera Utara

Hits: 23

Medan,  10 Januari 2020 Balai Arkeologi Sumatera Utara menggelar rapat rutin bulanan bertempat di ruang rapat utama  Balai Arkeologi Sumatera Utara. Rapat rutin ini berlangsung pada pukul 14.00 WIB s.d. selesai yang dihadiri oleh staf Balai Arkeologi Sumatera Utara. Rapat ini  dipimpin langsung oleh Dr. Ketut Wiradnyana, M.Si. selaku Kepala Balai Arkeologi Sumatera Utara yang didampingi oleh Dra. Hj. Nurlela, M.AP selaku Kepala Subbagian Tata Usaha Balai Arkeologi Sumatera Utara.

Dalam kesempatan ini Ibu Nurlela membuka kegiatan rapat dan menyampaikan bahwa rapat rutin ini merupakan rapat yang pertama diselenggarakan di Tahun 2020, pada kesempatan ini akan membahas terkait laporan kinerja Balai Arkeologi Sumatera Utara Tahun 2019, e-peneliti, instrument data peneliti untuk keperluan penyusunan renstra dan rencana SKP Tahun 2020. Rapat ini diawali dengan penyerahan SK terkait kenaikan pangkat Fungsional Peneliti atas nama Taufiqurrahman Setiawan, dan SK pengangkatan PNS atas nama M. Fauzi Hendrawan, Johan Manurung, Winda Lydia Sari Lubis dan Lolita Refani Lumban Tobing.

Pada kesempatan yang sama Bapak Ketut Wiradnyana menyampaikan terkait dengan penyerahan SK PNS yang artinya sudah resmi menjadi pegawai Balar Sumut, dimohon kepegawaian agar segera memprosesnya agar di bulan februari pegawai baru sudah mendapatkan gaji 100 %. Selain itu Kabalar juga mengingatkan bagi peneliti apakah ada kendala  dalam memasukan data pada e-peneliti dan mengingatkan kembali agar dalam melaksanakan penelitian melibatkan para ahli dibidangnya untuk membantu dalam proses penelitiannya.

Selanjutnya rapat dilanjutkan dengan pembahasan kegiatan terkait penghapusan barang inventaris, kelengkapan administrasi tenaga honorer, SPI, SKP Tahun 2020, log harian, peta jabatan, buku pengayaan, terbitan sangkhakala, renstra, persuratan (SINDE) dan lain sebagainya.

Didalam rapat ini kembali ditekankan agar seluruh pegawai memahami akan pekerjaannya, selain bisa mendepskripsikan kegiatan juga dapat memberikan solusi atau mencari alternatife terbaik dalam pemecahan permasalahan. Kedisiplinan akan kehadiran menjadi poin penting dalam mengawali kinerja, maka dari itu diharapkan di Tahun 2020 ini sudah tidak ada lagi pegawai yang terlambat datang ke kantor, imbuh Kasubbag dalam penutupan rapat rutin bulanan ini.

Berikut ketka rapat rutin bulanan diselenggarakan di Balai Arkeologi Sumatera Utara pada Jum’at, 10 Januari 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *