Rapat Rutin Bulan Oktober 2020

Hits: 34

Medan, Balai Arkeologi Sumatera Utara menyelenggarakan rapat rutin bulanan di ruang rapat utama Balarsumut. Rapat ini berlangsung Senin 05/10/2020 pukul 13.00 WIB s.d. selesai. Rapat  dipimpin oleh Dr. Ketut Wiradnyana, M.Si. selaku Kepala Balai Arkeologi Sumatera Utara didampingi Dra. Hj. Nurlela, M.AP selaku Kepala Subbagian Tata Usaha Balai Arkeologi Sumatera Utara, dan diikuti secara langsung oleh staf Balai Arkeologi Sumatera Utara yang melaksanakan kerja dari kantor WFO (work from office)  dan secara virtual zoom oleh staf yang melaksankan kerja dari rumah WFH (work from home).

Dalam kesempatan ini Kabalar mengawali pembahasan dan menyampaikan terima kasih kepada rekan yang sudah hadir dalam kegiatan rapat ini baik yang mengikuti secara langsung maupun melalui aplikasi zoom, disini akan disampaikan terkait kedisiplinan, kita sudah ada inovasi yaitu penayangan di layar informasi daftar/nama bagi rekan yang terlambat dalam presensi kehadiran, pengisian sinde, dan pengumpulan bukti kerja, maka dari itu tak bosan-bosannya saya memonitoring rekan-rekan semua agar meningkatkan ketertiban/kedisiplinan yang dimulai dari diri sendiri dalam pengisian log harian, sehingga kita terbiasa untuk membiasakan diri lebih disiplin.

Kemudian dilanjutkan pembahasan mengenai progress buku 25 tahun, jurnal sangkhakala, lapoaran penelitian, peninjauan kasus arkeologi, grand design program penelitian, sitasi jurnal, desk study, lelang renovasi lantai dua. Pembahasan terkait penyusunan buku pengayaan dihimbau agar kita menjajaki kerjasama dengan Balai Bahasa Sumatera Utara dalam mereview  tata bahasa, utamanya dalam menyusun buku pengayaan yang sasarannya adalah siswa/anak-anak di tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang akan dibagikan ketikan penyelenggaraan kegiatan Rumah Peradaban tahuan 2021 di Barus dan Padang Lawas Utara.

Sementara itu Kasubbag TU dalam rapat ini memabacakan catatan-catatan yang dievaluasi dari hasil rapat bulan lalu untuk mengetahui sudah sejauh mana progres pengerjaan tugas yang masih terkendala atau mengalami kesulitan dengan tujuan melalui forum ini bersama-sama untuk memperbaiki atau meningkatkan kinerja seluruh staf Balai Arkeologi Sumatera Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *