Rapat Rutin Bulan November

Hits: 28

Medan, Rapat bulanan menjadi agenda rutin yang diselenggarakan Balai Arkeologi Sumatera Utara yang dimonitoring oleh Kabalar Dr. Ketut Wiradnyana, M.Si, dan Kasubbag TU Dra. Hj. Nurlela, M.AP untuk mengevaluasi kegiatan/program yang sudah berjalan maupun yang akan berjalan. Kegiatan dihadiri secara langsung oleh staf Balai Arkeologi Sumatera Utara yang melaksanakan kerja dari kantor WFO (work from office)  dan secara virtual zoom oleh staf yang melaksankan kerja dari rumah WFH (work from home) berlangsung pada Rabu, 04 November 2020 di ruang pertemuan utama Balar Sumut.

Pembukaan rapat diawali oleh Kasubbag dan menyampaikan bahwa rapat rutin bulan November dilaksanakan untuk mengevaluasi kegiatan dan program yang sudah dijalankan dan yang belum berjalan di tahun 2020 diantaranya tentang evaluasi hasil penelitian arkeologi (EHPA), Laporan Peninjauan, Desk Study, Penerbitan Sangkhakala dan Buku Lain serta kegiatan lain yang akan disampaikan dalam rapat ini.

Sementara itu Kabalar dalam kesempatan ini menyampaikan hari ini kita akan memonitoring dan mengevaluasi kegiatan pegawai baik yang sedang wfh maupun wfo, pegawai diharapkan dapat berpartisipasi aktif dalam memberikan usul dan saran untuk kegiatan Balar Sumut.

Kedisiplinan masih menjadi topik yang sering disampaikan oleh Kabalar dalam memimpin rapat ini diantaranya terkait pengisian log harian diharapkan setiap pegawai untuk mengisi log hariannya tepat waktu, selain itu rencana diakhir November akan dilakukan evaluasi realisasi SKP 2020.

Pembahasan lain yang disampaikan dalam kegiatan ini diantaranya : kepegawaian, e-peneliti, EHPA, desk study, laporan[eninjauan kasus, buku 25 tahun, buku Riau, sangkhakala, realokasi anggaran dan zi-wbk dan lain-lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *