SINDE PEGAWAI BALAR SUMUT MERAH

Hits: 23

Rapat rutin bulanan Balai Arkeologi Sumatera Utara yang diselenggarakan di ruang rapat utama Balarsumut pada Selasa (6/6/2021) membahas terkait program/kegiatan yang berlangsung di Balai Arkeologi Sumatera Utara.

Kabalar Dr. Ketut Wiradnyana, M.Si dan Kasubbag TU Dra. Hj. Nurlela, M.AP memimpin rapat rutin berlangsung pada Selasa, 6/6/2021

Kegiatan ini dihadiri oleh staf Balarsumut yang melaksanakan kerja dari kantor dan secara virtual oleh staf Balarsumut yang melaksanakan kerja dari rumah.

Pada kesempatan ini kabalar menyampaikan bahwa penting bagi kita semua untuk segera merespon surat masuk pada aplikasi SINDE. Dengan membalas pada disposisi surat berarti kita telah memahami informasi yang ditujukan pada kita. Itulah gunanya aplikasi ini untuk mempermudah dalam mengirimkan surat kedinasan baik yang bersifat internal maupun surat yang dari luar instansi. Untuk itu pada pertemuan ini dihimbau seluruh staf untuk sering buka aplikasi ini, selain untuk tertib administrasi juga sebagai cara untuk meningkatkan nilai SINDE satker.

Kemudian rapat ini dilanjutkan pembahasan terkait sarana dan prasarana, kepegawaian, persuratan, BMN, tata laksana, keuangan, pembuatan casting, rumah peradaban, webinar dan tes narkoba untuk staf Balarsumut periode pertama yang akan diikuti oleh 20 orang .

staf WFO menikuti rapat secara langsung dan staf WFH mengikuti melalui zoom pada rapat rutin bulanan, Selasa 6/6/2021

Rapat ini merupakan rapat rutin yang diselenggarakan setiap bulan. Rapat ini juga sebagai sarana untuk menampung kendala dan permasalahan yang perlu disampaikan dalam rapat monev bulanan di Balarsumut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *