Rapat Rutin Bulan Desember

Hits: 15

 

Medan, Balai Arkeologi Sumatera Utara menyelenggarakan rapat rutin bulanan di ruang rapat utama Balarsumut. Rapat ini berlangsung Rabu 02/12/2020 pukul 09.00 WIB s.d. selesai. Rapat  dipimpin oleh Dr. Ketut Wiradnyana, M.Si. selaku Kepala Balai Arkeologi Sumatera Utara didampingi Dra. Hj. Nurlela, M.AP selaku Kepala Subbagian Tata Usaha Balai Arkeologi Sumatera Utara, dan diikuti secara langsung oleh staf Balai Arkeologi Sumatera Utara yang melaksanakan kerja dari kantor WFO (work from office)  dan secara virtual zoom oleh staf yang melaksankan kerja dari rumah WFH (work from home).

Dalam kesempatan ini Kasubbag membuka kegiatan dan menyampaikan bahwa rapat ini akan membahas terkait hal yang sudah dilaksanakan selama kurun waktu satu tahun ini, lebih tepatnya mengevaluasi kegiatan yang sudah berjalan atau belum selesai dijalankan, selain itu beberapa hal terkait tugas yang tertuang dalam rencana SKP dan laporan yang harus diselesaikan seperti Lakip, laporan tahunan dan lain sebagainya harus segera diselesaikan.

Selanjutnya Kabalar pada kesempatan ini menyampaikan rapat ini adalah rapat yang terakhir di tahun 2020, namun jika dibutuhkan pembahasan penyelesaian kegiatan 2020 maka akan diadakan rapat lagi. Tidak menutup kemungkinan apa yang dievaluasi pada hari ini jika ada hal-hal yang kurang maka bisa didiskusikan kembali.

Kemudian dilanjutkan pembahasan mengenai penelitian desk study, laporan peninjauan, laporan rumah peradaban, sangkhakala, buku 25 tahun, peninjauan kasus, kepegawaian dan pemenuhan rencana SKP. Terkait pembahasan SKP, disini dilakukan monitoring dan evaluasi rencana penyusunan SKP, dimulai dari Fungsional Peneliti dan Fungsional Umum tujuannya untuk mengetahui apakah rencana kerja dan target yang dibuat diawal tahun tercapai dengan baik. hasil penilaian SKP juga menjadi salah satu acuan dalam penilaian kinerja staf dan dipakai dalam penentuan tukin (Tunjangan Kinerja).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *