Rapat Penilaian Pemberian Penghargaan/Reward Bagi Pegawai Berprestasi

Hits: 301

Kepala Balai Arkeologi Sumatera Utara Bapak Dr. Ketut Wiradnyana, M.Si menggelar rapat dengan Kasubbag TU Ibu Dra. Hj. Nurlela, M.AP beserta dua orang stafnya yakni Ibu Dra. Jufrida dan Ibu Sri Elfina Panjaitan, ST. Pertemuan ini membahas pemilihan pegawai berprestasi yang akan mendapatkan penghargaan/reward di Tahun 2019. Rapat ini berlangsung diruang Kabalar pada Rabu, 28 Agustus 2019.

Dalam rapat penilaian pemberian penghargaan/reward Tahun 2019 di Balai Arkeologi Sumatera Utara adalah pegawai yang berprestasi, memiliki nilai terbaik dari hasil “Asesmen Tahun 2018” dilingkungan Balar Sumut dan diberikan kesempatan untuk mengikuti asesmen lanjutan.

Selain dari prestasi asesmen Tahun 2018 tersebut juga dianggap memiliki kedisiplinan, kinerja, dedikasi dan loyalitas yang baik. Faktor inilah yang menjadikan pegawai tersebut layak mendapatkan penghargaan/reward.

Menurut Kabalar setiap pegawai mempunyai kesempatan yang sama untuk mendapatkan penghargaan pada tahun selanjutnya. Program ini akan terus berlanjut sesuai dengan prestasi yang dimiliki pegawai. Prestasi yang dimiliki tidak hanya kedisiplinan, kinerja, dedikasi dan loyalitas saja. Tetapi prestasi membuat suatu program dan pengembangan bagi jabatannya maupun jabatan lain di Balai Arkeologi Sumatera Utara.

So, penasaran siapa pegawai berprestasi yang akan mendapatkan penghargaan/reward di Balai Arkeologi Sumatera Utara Tahun 2019 ? ikuti terus berita-berita up to date di website kami yaa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *