Rapat Pembahasan Penyusunan Dewan Redaksi Jurnal dan Buku Ilmiah

Hits: 32

Dalam rangka meningkatkan penerbitan jurnal ilmiah Berkala Arkeologi Sangkhakala (BAS) volume 22, nomor 1 dan 2 tahun 2020 dan penerbitan buku lain di lingkungan Balai Arkeologi Sumatera Utara, Kepala Balai Arkeologi Sumatera Utara Dr. Ketut Wiradnyana, M.Si, selenggarakan rapat-rapat kecil dengan Ketua Dewan Redaksi Andri Restiyadi, MA dan dua orang staf administrasi membahas penyusunan SK Dewan Redaksi Sangkhakala dan SK Dewan Redaksi Buku Lain Tahun 2020 untuk menggantikan SK Dewan Redaksi Sangkhakala dan SK Dewan Redaksi Buku Lain Tahun 2019 yang masa tugasnya akan segera berakhir di tahun 2019.

Rapat pembahasan penyusunan Dewan Redaksi Tahun 2020 berlangsung di ruang Kabalar pada Jum’at, 20 Desember 2019. Pembahasan rapat-rapat kecil melibatkan dua orang staf administrasi. Sehubungan dengan keterlibatan dua orang staf administrasi dalam pembahasan penyusunan SK Dewan Redaksi Tahun 2020 tidak lain adalah untuk menyesuaikan dengan alokasi anggaran Tahun 2020 dalam penyusunan SK Dewan Redaksi.

Hasil pembahasan penyusunan Dewan Redaksi Tahun 2020, nantinya akan di buat dalam bentuk SK Dewan Redaksi Sangkhakala dan SK Dewan Redaksi Buku Lain Tahun 2020 dan dicetak serta dibagikan kepada seluruh staf baik yang di dalam instansi maupun luar instansi yang namanya tercantum dalam kedua SK Dewan Redaksi pada periode Tahun 2020.

Berikut ketika rapat kecil pembahasan penyusunan Dewan Redaksi pada periode Tahun 2020 berlangsung di ruang Kabalar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *