Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program/Kegiatan Pegawai

Hits: 440

Balai Arkeologi Sumatera Utara menggelar Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program/Kegiatan Pegawai di ruang rapat Balar Sumut pada hari Rabu, 21 Agustus 2019. Rapat ini diikuti oleh seluruh pegawai Balar Sumut.

Pada kesempatan ini, Kasubbag TU Ibu Dra. Hj. Nurlela, M.AP membuka kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini rutin dilakukan agar dapat memonitoring program/kegiatan yang telah berlangsung selama satu bulan, mengenai hal-hal kekurangan dan kendala dapat disampaikan pada kegiatan ini “ujarnya”. Selanjutnya Bapak Dr. Ketut Wiradnyana, M.Si selaku Kabalar dan pemimpin rapat dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program/Kegiatan Pegawai ini ditujukan untuk mendapatkan gambaran sejauh mana pencapaian pelaksanaan kegiatan kita selama satu bulan dan mengenai kendala dan hambatan agar disampaikan supaya dicari jalan keluar permasalahannya bersama “ujar kabalar”.

Adapun beberapa poin yang dievaluasi dalam kegiatan ini mengenai kedisiplinan diantaranya:

  • Kehadiran
  • Tertib berpakaian
  • SKP
  • Log Harian
  • Perjanjian Kinerja Individu
  • Akun Shinta bagi peneliti

Selain membahas kedisiplinan, kegiatan ini juga membahas terkait kegiatan Rumah Peradaban, peta jabatan dan penggunaan akun kemdikbud bagi pegawai.

Itulah beberapa poin yang dibahas dalam rapat rutin bulanan yang diadakan di Balai Arkeologi Sumatera Utara.

Adapun tujuan dari diadakannya rapat evaluasi kerja ini adalah untuk mengidentifikasi permasalahan yang timbul dalam pelaksanaan kegiatan, mencari solusi terbaik, saran tindak lanjut untuk dipergunakan sebagai masukan dalam peningkatan kinerja kita yang akan datang. Selain itu diharapkan seluruh pegawai untuk lebih maksimal lagi dalam menjalankan tugas dan kewajibannya demi kemajuan kantor kita.

Berikut ketika Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program/Kegiatan Pegawai di Balai Arkeologi Sumatera Utara yang kami dokumentasikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *