Rapat Evaluasi Kinerja Balar Sumut

Hits: 89

Dalam rangka meningkatkan kinerja pegawai Balai Arkeologi Sumatera Utara, Kepala Balai Arkeologi Sumatera Utara Dr. Ketut Wiradnyana, M.Si dan Kepala Sub. Bagian Tata Usaha Dra. Hj. Nurlela, M.AP menyelenggarakan rapat rutin di ruang rapat Balai Arkeologi Sumatera Utara. Rapat ini dihadiri seluruh pegawai Balar Sumut baik PNS maupun Honorer. Rapat Kerja ini merupakan rapat pertama di bulan Oktober bagi pegawai dan kegiatan rutin ini biasa diadakan di awal bulan, sebagai media untuk perencanaan, monitoring serta evaluasi setiap aktivitas pekrjaan pegawai Balar Sumut.

Dalam kesempatan ini Kabalar menyampaikan rapat evaluasi ini dilaksanakan lebih kepada aspek evaluasi, mencoba melihat kondisi di Balar Sumut, apa yang telah dikerjakan dan laporan apa saja yang telah selesai dibuat. Misalnya untuk bagian BMN beliau menyampaikan bagaimana kondisi BMN dan laporan mana saja yang sudah/belum dibuat hingga September. Masih terkait BMN beliau juga menyampaikan agar didahulukan laporan barang ruang, laporan triwulan segera diselesaikan, serta perlunya pendataan/kroscek apakah daftar barang yang ada sesuai dengan jumlah yang ada di ruangan. Bagi Para peminjam BMN harus tertib dalam mengembalikan, bila perlu harus dicatat siapa saja yang belum mengembalikan dan tanggal pengembaliannya. Selain BMN Kabalar juga mengevaluasi bagian keuangan beliau menyampaikan apabila di bagian keuangan memerlukan bantuan tenaga maka bisa dibantu oleh rekan-rekan yang lain agar pekerjaan dapat segera terselesaikan dan tidak terjadi penumpukan pekerjaan. Untuk bagian peneliti beliau menyampaikan agar setiap peneliti dapat mengumpulkan artikelnya untuk dapat diterbitkan karena artikel merupakan output dari sebuah penelitian yang telah dilakukannya.

Selain itu Kabalar juga menyampaikan agar tiap-tiap pegawai dapat mengisi log hariannya sesuai dengan bidang pekerjaan dan ini merupakan bagian dari SKP nya masing-masing. Dan di akhir rapat Kabalar dan Kasubbag.TU menghimbau berkenaan dengan musibah yang dialami saudara-saudara kita khususnya di Palu dan Donggala agar kiranya kita dapat memberikan bantuan sebagai wujud partisipasi kita untuk sedikit meringankan musibah yang dialami, dan semoga bagi saudara-saudara kita yang terkena musibah diberikan ketabahan dalam menjalaninya, aamiin.

Berikut suasana ketika rapat evaluasi di Balar Sumut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *