Rapat Evaluasi Kegiatan Balar Sumut

Hits: 41

Balai Arkeologi Sumatera Utara menyelenggarakan rapat bersama pegawainya di ruang rapat Balarsumut. Perihal rapat terkait Evaluasi kinerja pada jabatan yang ditugaskan pegawai Balai Arkeologi Sumatera Utara. Misalnya kegiatan Penelitian, Administrasi, Kepegawaian, Keuangan serta Barang Milik Negara (BMN) di Balar Sumut. Rapat dibuka oleh Kepala Sub. Bagian Tata Usaha Dra. Hj. Nurlela, M.A.P., dan dilanjutkan oleh Kepala Balai Arkeologi Sumatera Utara Dr. Ketut Wiradnyana, M.Si. Rapat dimulai pukul 08.30 – selesai pada Hari Kamis, 11 Oktober 2018.

Dalam kesempatan ini Kabalar menyampaikan bahwa seperti yang sudah sering disampaikan dalam rapat-rapat sebelumnya, setiap ada kegiatan atau aktifitas kerja maka akan dilakukan evaluasi terkait kegiatan yang telah berlangsung ataupun kegiatan yang belum terlaksana, guna menghasilkan output kinerja yang semakin baik. Contohnya untuk kegiatan penelitian yang sudah selesai dilaksanakan di beberapa lokasi penelitian, Kabalar memberi masukan dalam penelitian yang dikaji, lokus galian dalam penelitian minimal lima lokasi, akan lebih baik jika ada lima sampai sepuluh lokasi, untuk kegiatan BMN dihimbau bagi pegawai yang masih menggunakan alat/barang BMN agar dikembalikan terlebih dahulu untuk di data kembali. Untuk kegiatan perpustakaan dihimbau bagi pegawai yang meminjam buku-buku perpustakaan agar dikembalikan terlebih dahulu agar bisa dimasukan dalam laporan bulanan, triwulan dan tahunan dan bisa dipinjam kembali setelah buku itu didata. Untuk bagian keuangan dikatakannya agar lebih teliti dalam menyusun mata anggaran. Itulah salah satu beberapa masukan dari Kabalar terkait rapat evaluasi kegiatan pada Balai Arkeologi Sumatera Utara.

Selain kegiatan yang di evaluasi oleh Kabalar dan Kasub.Bag. TU, kedisiplinan dan ketertiban juga ditekankan kembali oleh beliau terkait pakaian kerja, agar setiap pegawai mematuhi peraturan pakian yang berlaku di Balar Sumut agar terlihat rapih dan enak di pandang dan juga tak bosan-bosannya beliau menghimbau kepada setiap pegawai agar setiap pegawai melakukan rekam kehadiran dan kepulangan dengan tepat waktu sehingga dapat meminimalisir sekecil mungkin keterlambatan di instansi Balar Sumut yang tercinta ini.

Demikian beberapa masukan dari Kabalar dan Kasub.Bag.TU terkait rapat evaluasi kegiatan di Balar Sumut, kiranya dapat di mengerti dan dijalankan apa-apa yang menjadi masukan demi kebaikan instansi kita bersama kedepannya.
Tentunya kesempurnaan hanya milik Tuhan YME, kekurangan milik kita semua namun sebagai hambaNya kita berusaha sebaik mungkin dalam menjalalankan tugas dan kewajiban kita.

Berikut ketika rapat evaluasi kegiatan Balar Sumut berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *