Rapat Dewan Redaksi Sangkhakala dan Buku Lain

Hits: 30

Balai Arkeologi Sumatera Utara (Balar Sumut) menggelar rapat kecil/diskusi koordinasi penerbitan sangkhakala dan buku lain di lingkungan Balar Sumut yang berlangsung di ruang kabalar pada Senin, 20 januari 2020 pukul 08.00 WIB s.d selesai. Rapat tersebut dipimpin  langsung oleh Dr. Ketut Wiradnyana, M.Si selaku Kepala Balar Sumut. Rapat ini dihadiri oleh dewan redaksi sangkhakala dan buku lain serta fungsional peneliti di lingkungan Balar Sumut.

Kabalar mengumpulkan dewan redaksi sangkhakala untuk mengetahui sampai sejauh mana proses penerbitan jurnal dan menghimbau agar sangkhakala versi cetak dapat diselesaikan disesuaikan dengan anggaran BMN yang ada sehingga tidak terjadi ketimpangan dalam pembuatan laporan pertanggungjawaban keuangan.

Selain itu dalam rapat ini juga membahas tentang terbitan buku lain yang dalam rapat ini disepakati ada tiga buku lain yang akan diterbitkan di tahun ini diantaranya, Bunga Rampai, 25 Tahun penelitian arkeologi di Balar Sumut dan Riau dan Kepulauan Riau. ketiga buku ini hadir sebagai pengganti jurnal BPA yang dulu diterbitkan dua kali dalam setahun.

Dengan rencana akan diterbitkannya sangkhakala dan buku lain diharapkan dapat menambah pilihan khasanah baca yang disediakan oleh Balar Sumut serta dapat menyajikan informasi terkait penelitian arkeologi di wilayah Sumatera Bagian Utara. 

Berikut ketika rapat kecil/diskusi berlangsung di ruang kabalar pada Senin, 20 januari 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *