Rapat Awal Tahun 2021

Hits: 29

Kabalar Dr. Ketut Wiradnyana, M.Si memimpin rapat diawal tahun 2021 didampingi Kasubbag TU Dra. Hj. Nurlela, M.AP

Balai Arkeologi Sumatera Utara menyelenggarakan rapat rutin awal tahun 2021 di ruang rapat utama Balarsumut. Rapat ini berlangsung Selasa 19/01/2021 pukul 09.00 WIB s.d. selesai. Rapat  dipimpin oleh Dr. Ketut Wiradnyana, M.Si. selaku Kepala Balai Arkeologi Sumatera Utara didampingi Dra. Hj. Nurlela, M.AP selaku Kepala Subbagian Tata Usaha Balai Arkeologi Sumatera Utara, dan diikuti secara langsung oleh staf Balai Arkeologi Sumatera Utara yang melaksanakan kerja dari kantor WFO (work from office)  dan secara virtual zoom oleh staf yang melaksankan kerja dari rumah WFH (work from home).

Pegawai yang WFH mengikuti rapat melalui zoom meeting

Mengawali pertemuan rapat rutin diawal tahun Kasubbag menyamaikan rapat ini akan mendiskusikan tentang evaluasi program tahun 2020 diantaranya; kepegawaian, penelitian, peninjauan kasus arkeologi, dan penerbitan. Kemudian rencana program tahun 2021 yakni, refocussing realokasi anggaran, pembagian SK mutasi, SK PPNPN, pembagian kartu BPJS ketenagakerjaan, RENSTRA dan laporan 2021.

Kemudian dilanjutkan oleh Kabalar dan menyampaikan di tahun 2021 akan ada refocussing anggaran yang mungkin terkait dengan pencegahan covid-19 seperti pemberian vaksin, sehingga tidak perlu lagi dilakukan rapid.

Terkait evaluasi kepegawaian 2020, adapun yang terkendala dalam penilaian e-peneliti yang belum masuk usulannya atas nama Repelita, Dyah dan Ery. Kenaikan pangkat Churma, seharusnya Oktober 2020 namun belum keluar, Kenaikan pangkat atas nama Andri, Taufiq namun SKnya belum keluar, sebaiknya kirimkan surat resmi untuk mempertanyakan tindak lanjut sampai sejauh mana prosesnya, dan SK pensiun Dekson “tutur kabalar”.

Selanjutnya rapat dilanjutkan pembahasan laporan penelitian 2020, laporan peninjauan 2020, laporan penerbitan sangkhakala dan buku 25 tahun, LAKIP 2020, izin belajar, kenaikan gaji berkala, penelitian, akreditasi jurnal, pameran, tim WBK, penyimpanan temuan dan pengadaan tahun depan.

Selain program kerja yang dibahas dalam pertemuan rapat ini, kabalar mengingatkan kembali untuk membiasakan disiplin dalam menjalankan tugas keseharian baik untuk pegawai yang bekerja dari kantor maupun dari rumah, khusus untuk pegawai yang wfh, kedepan akan ada sistem kehadiran baru yang terintegrasi ke pusat yang mana lebih detail dan ketat, maka dari itu dengan kita membiasakan disiplin, ketika tiba peraturan baru sudah terlatih dan terbiasa menjalankan tugas dengan baik dan terpenuhi capaian SKP yang direncanakan, tutup kabalar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *