Prodi Pend. Antropologi Gelar Kuliah Umum dan Tanda Tangan MoA dengan Balai Arkeologi Sumut

Hits: 12

Program Studi Pendidikan Antropologi UNIMED melaksanakan kegiatan Kuliah Umum dengan tema “Batak Toba dalam Data Arkeologi dan Antroplogi” sekaligus penandatanganan MoA Program Studi Pendidikan Antropologi dan Balai Arkeologi Sumatera Utara, yang dilaksanakan secara luring di Aula FIS Unimed dan daring melalui aplikasi zoom meeting, pada Jumat (08/10). Kuliah Umum tersebut menghadirkan narasumber Dr. Ketut Wiradnyana, M.Si selaku Ketua Balai Arkeologi Sumut.

Kuliah umum tersebut dibuka oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial Unimed Dra. Nurmala Berutu, M.Pd turut hadir Jajaran Wakil dekan, Fungsionaris, Dosen dan ratusan Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Unimed.

Dekan Fakultas Ilmu Sosial Unimed Dra. Nurmala Berutu, M.Pd. sangat mengapresiasi kegiatan ini karena kegiatan ini merupakan salah satu upaya kita dalam meningkatkan kualitas Fakultas Ilmu Sosial Unimed. Perkuliahan di Perguruan Tinggi itu tidak hanya sebatas dikelas saja namun bagaimana bisa mengsinergikan seluruh sumber daya dan seluruh sumber belajar yang ada yang nantinya akan bisa dilakukan melalui program-program yang tadi disepakati dalam penandatanganan MoA.

Lanjut Dekan, “Kegiatan ini nanti akan mengimplementasikan MBKM yang sekarang ini menjadi roh dalam kurikulum di Perguruan Tinggi sehingga nanti melalui kegiatan yang ada, sehingga mahasiswa bisa mengikuti magang, riset bersama atau dengan kegiatan-kegiatan yang lain yang mendukung MBKM tersebut. Kerjasama yang kita lakukan ini juga sebagai bentuk implementasi MBKM di prodi sekaligus juga memenuhi tuntutan dari pencapaian indeks kinerja utama.” (HumasUnimed/fg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *