Peneliti Balai Arkeologi Sumatera Utara Terima Tanda Penghargaan Satya Lencana

Hits: 38

Balai Arkeologi Sumatera Utara berikan tanda kehormatan bagi penelitinya, sebanyak 8 Peneliti dilingkungan Unit Pelaksana Teknis Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Balai Arkeologi Sumatera Utara menerima tanda kehormatan Satya Lencana. Pemberian tanda kehormatan ini terasa sepesial karena pasca Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Tanda kehormatan disematkan oleh Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan Kemdikbud Bapak Ir. Dadang Sudiarto, MA yang disaksikan oleh Kabalar Bapak Dr. Ketut Wiradnyana, M.Si dan Kasubbag TU Ibu Dra. Hj. Nurlela, M.AP beserta staf Balai Arkeologi Sumatera Utara pada hari Senin, 19 Agustus 2019.

Pegawai  yang menerima penghargaan berasal dari bidang Juru Fungsional Peneliti yang terbagi  menjadi dua kategori, yakni yang telah mengabdi selama 10 dan 20 tahun di Balai Arkeologi Sumatera Utara. Jumlah penerima Satya Lencana untuk masa pengabdian 10 tahun sebanyak 7 peneliti dan untuk masa pengabdian 20 tahun sebanyak 1 peneliti. Penerima satya lencana untuk masa pengabdian 10 tahun terdiri dari Bapak Ery Soedeo, SS. M. Hum, Bapak Repelita Wahyu Oetomo, SS, Ibu Dyah Hidayati, SS, Bapak Defri Elias Simatupang, SS. M.Si, Bapak Stanof Purnawibowo, MA, Bapak Andri Restiyadi, MA dan Bapak Taufiqurrahman Setiawan, MA, sedangkan penerima satya lencana untuk masa pengabdian selama 20 tahun oleh Ibu Nenggih Susilowati, SS. M.I.Kom.

Berikut ketika penyerahan satya lencana yang dapat kami dokumentasikan di Balai Arkeologi Sumatera Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *