Magang Mahasiswa Universitas Methodist Indonesia Berakhir

Hits: 30

Magang  mahasiswa Universitas Methodist Indonesia (UMI) yang dilaksanakan di Balai Arkeologi Sumatera Utara secara resmi berakhir. Sedikitnya lima mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer, Jurusan Teknik Informatika menjalani proses magang di Balar Sumut selama satu bulan. Terhitung sejak tanggal 9 Agustus hingga 10 September 2021.

Berakhirnya program magang ini ditandai dengan hadirnya Indra Kelana Jaya, ST, M.Kom selaku Kaprodi Jurusan Teknik Informatika dalam kunjungannya untuk  berpamitan kepada pihak Balar Sumut. Hal ini disampaikan langsung pada Kabalar Dr. Ketut Wiradnyana, M.Si dan Kasubbag TU Dra. Hj. Nurlela, M.AP

Dari hasil pembicaraan, pihak universitas mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada Balar Sumut karena anak didiknya sudah diberi kesempatan magang di instansi ini. Sementara itu Balar Sumut sebagai tempat tujuan magang sangat terbuka untuk menerima mahasiswa yang akan melaksanakan magang. Untuk melengkapi dokumen pendukung secara administratif segera dibuatkan surat perjanjian kerjasama (MoA) antara Balar Sumut dan pihak Universitas. Hal ini merupakan bagian dari pelayanan yang diberikan kepada Universitas serta dukungan kepada mahasiswa dalam menjalankan kewajiban yang diembannya dalam menyelesaikan tugas belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *