Kepala Subbagian Tata Usaha Lakukan Penyerahan SK CPNS

Hits: 170

Kepala Subbagian Tata Usaha Ibu Dra. Hj Nurlela, M.AP menyerahkan secara langsung surat keputusan (SK) pengangkatan CPNS Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan di lingkungan Balai Arkeologi Sumatera Utara Tahun 2019. Penyerahan di lakukan di aula Balai Arkeologi Sumatera Utara yang di saksikan oleh Kepala Balai Arkeologi Sumatera Utara Bapak Dr. Ketut Wiradnyana, M.Si dan pegawai pada Jum’at, 10 Mei 2019.

CPNS yang di serah terimakan berjumlah 4 orang, antara lain : Lolita Refani Lumban Tobing, S. Hum, Winda Lydia Sari Lubis, S. Psi, Johan Manurung, S. Ds, dan Mochammad Fauzi Hendrawan, S. Ark, yang nantinya akan bekerja di lingkungan Balai Arkeologi Sumatera Utara. Harapannya, dengan bertambahnya pegawai tersebut mampu mewujudkan instansi yang lebih baik lagi,  jadi lebih baik bukan hanya tugas pegawai baru saja, tetapi setiap elemen mempunyai peran penting dalam membangun Balai Arkeologi Sumatera Utara.

Akhir kata kami ucapkan selamat bertugas dan mengabdi di Balai Arkeologi Sumatera Utara, semoga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya secara profesional dalam mengabdikan diri kepada negara maupun kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *