Kabalar Sumut Berikan Penghargaan Pegawai Berprestasi Di Tahun 2019

Hits: 111

Senin, 02 September 2019, Kepala Balai Arkeologi Sumatera Utara Bapak Dr. Ketut Wiradnyana, M.Si berikan piagam penghargaan pegawai berprestasi dilingkungan Balai Arkeologi Sumatera Utara. Pemberitaan pemberian penghargaan ini, telah didiskusikan oleh Kabalar dan stafnya beberapa hari yang lalu yang berlangsung pada Rabu, 28 Agustus 2019.

Penghargaan diberikan kepada salah satu pegawai yang telah memberikan prestasi kinerja dengan baik di Tahun 2019. Adapun prestasi kinerja yang telah dilakukannya meliputi : Mendapatkan nilai terbaik dari hasil asesmen Tahun 2018 dilingkungan Balar Sumut, selain itu pegawai tersebut dianggap memiliki kedisiplinan, dedikasi, dan loyalitas yang baik. Penghargaan tersebut diberikan kepada Ibu Umi Nawaitu Syahra, dan diserahkan secara langsung oleh Kabalar.

Hadir dalam penyerahan piagam penghargaan tersebut Kasub Bag. TU, Ibu Dra. Hj. Nurlela, M.AP, staf administrasi Ibu Dra. Jufrida dan Ibu Sri Elfina Panjaitan, ST. Dengan pemberian penghargaan ini semoga dapat memacu kinerja seluruh staf dilingkungan Balai Arkeologi Sumatera Utara untuk berlomba-lomba menunjukan prestasi kerjanya pada bidang masing-masing.

Berikut ketika penyerahan piagam penghargaan di Balai Arkeologi Sumatera Utara yang kami dokumentasikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *