Irjen Lakukan Pendampingan Tata Kelola ZI-WBK Ke Balarsumut

Hits: 37

Balai Arkeologi Sumatera Utara mengadakan rapat bersama beberapa pegawainya di ruang rapat balarsumut. Rapat dibuka oleh Kabalar Dr. Ketut Wiradnyana, M.Si dan Kasub.Bag. TU Dra. Nurlela, M.AP. Perihal rapat ini tentang kegiatan pendampingan tata kelola dalam mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK). Rapat ini menghadirkan Staf Inspektorat Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Dalam hal ini Balai Arkeologi Sumatera Utara merupakan instansi pemerintah yang pimpinan dan jajaran pegawainya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kinerja serta peningkatan kualitas pelayanan publik.

Dalam kesempatan ini Inspektorat Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melakukan pendampingan Satker Balarsumut untuk mewujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK) dan memberikan masukan poin apa saja yang harus dibenahi, diperbaiki sekaligus dievaluasi oleh Balarsumut dalam menjalankan program kerjanya dan Kabalar juga memberi masukan/nasehat untuk tidak melakukan gratifikasi baik untuk pribadi maupun golongan dari pihak manapun dalam menjalankan tugasnya.

Dengan adanya rapat pendampingan tata kelola Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, maka instansi pemerintah khususnya Balarsumut diharapkan dapat memberikan dampak positif khususnya peningkatan kinerja pelaksanaan tugas, peningkatan pelayanan masyarakat kedepan semakin baik. (red.ft:am)

Berikut suasana rapat pendampingan tata kelola oleh Irjen Kemdikbud di Balarsumut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *