Evaluasi Magang CPNS Balai Arkeologi Sumatera Utara

Hits: 41

Senin, 07 Oktober 2019, Kepala Balai Arkeologi Sumatera Utara Dr. Ketut Wiradnyana, M.Si dan Kasubbag TU Dra. Hj. Nurlela,M.AP, menggelar pertemuan terkait telah berakhirnya pelaksanaan magang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Balai Arkeologi Sumatera Utara yang bertempat di Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan Wilayah Sumatera Utara (LPMP Sumut) dan Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat, Medan (BP-PAUD dan Dikmas Medan). 

Kegiatan ini dalam rangka evaluasi pelaksanaan magang CPNS di lingkungan Balar Sumut  yang telah dilaksanakan pada tanggal 25 September s.d. 05 Oktober 2019 yang diikuti oleh 4 CPNS Balar Sumut.

Adapun beberapa pembahasan terkait evaluasi pelaksanaan magang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Balai Arkeologi Sumatera Utara antara lain :

  1. Hal apa saja yang diperoleh selama melaksanakan magang;
  2. Hal posiif apa yang dapat diambil dan diterapkan ke Balar;
  3. Kendala apa saja yang dihadapi dalam melaksanakan magang;
  4. Persiapan memasuki masa habituasi CPNS di Balar Sumut mulai tanggal 7 Oktober s.d. 02 November 2019.

Dengan berakhirnya kegiatan magang CPNS ini diharapkan dapat menerapkan hal positif yang diperoleh dari pelaksaan magang ke Balar Sumut sehingga dapat memberikan hal-hal positif baru dalam menjalankan tugasnya. Selain itu CPNS Balar Sumut diharapkan dapat mempersiapkan diri untuk mengikuti kegiatan latsar lanjutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *