Balarsumut Sampaikan Informasi Tentang WBK Pada Pegawainya

Hits: 28

Hari Jum’at 24 Agustus 2018, Kepala Balai Arkeologi Sumatera Utara Dr. Ketut Wiradnyana, M.Si mengadakan pertemuan dengan seluruh pegawai honorer yang ada di Balar Sumut. Pertemuan ini berlangsung di ruang Kabalar.

Dalam pertemuan ini Kabalar menyampaikan pentingnya seluruh pegawai honorer untuk mengetahui apa itu WBK. WBK sendiri singkatan dari Wilayah Bebas Korupsi, wilayah/tempat yang rawan dijadikan korupsi biasanya berkaitan dengan waktu, aturan, tugas pekerjaan dan lain sebagainya. Maka dari itu Kabalar menekankan agar kita terbiasa menghargai waktu, contohnya masuk kerja sesuai dengan jam kerja, disiplin menjalankan tugas, mentaati peraturan yang ada serta tanggung jawab terhadap tugas yang diberikan kepada kita. Kabalar juga menyampaikan agar kita bekerja sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) dan menerapkan SOP ke sub.bagian kerjaan kita masing-masing. Apabila SOP itu berjalan maka diharapkan tidak ada hambatan yang berarti dalam menjalankan tugas/pekerjaan.

Tujuan dari pertemuan ini, yaitu dalam rangka memberikan informasi tentang WBK kepada seluruh pegawai honorer yang berada di bawah tanggung jawab Balarsumut dan sekaligus memperkuat pemahaman terkait tanggung jawab kita sebagai pekerja. (dok/ft:am)

Berikut foto yang kami dokumentasikan dalam pertemuan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *