Balar Sumut Jalin Kerjasama dan Penandatanganan MoA dengan IAKN Tarutung

Hits: 22

Kamis 04 November 2021,  Balai Arkeologi Provinsi Sumatera Utara melakukan penandatangan Memorandum of Agreement (MoA) dengan Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) yang berlangsung di ruang lobi lantai 1 Balai Arkeologi Provinsi Sumatera Utara.

Penandatanganan dilakukan oleh kedua belah pihak yakni, Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Tarutung, yang berkedudukan di Kampus II IAKN Tarutung Jalan Raya Tarutung-Siborongborong Km. 11 Silangkitang, Kec. Sipoholon, Kab. Tapanuli Utara, Sumatera Utara 22411, dalam hal ini diwakilkan oleh Prof. Dr. Lince Sihombing, M.Pd.., dalam jabatannya selaku Rektor IAKN Tarutung, dari dan oleh karena itu bertindak untuk dan atas nama Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Tarutung, selanjutnya disebut PIHAK PERTAMA; kemudian Balai Arkeologi Provinsi Sumatera Utara, yang berkedudukan di Jalan Seroja Raya Gg. Arkeologi No. 1, Tanjung Selamat, Medan Tuntungan, Medan 20134, dalam hal ini diwakilkan oleh Dr. Ketut Wiradnyana, M.Si., dalam jabatannya selaku Kabalar, dari dan oleh karena itu bertindak untuk dan atas nama Balai Arkeologi Provinsi Sumatera Utara, selanjutnya disebut PIHAK KEDUA.

Nota Kesepahaman ini dibuat dan didasarkan atas niat baik PARA PIHAK serta dilaksanakan secara kelembagaan dengan menghormati dan mengindahkan peraturan dan ketentuan yang berlaku di lembaga masing-masing untuk saling membantu dalam upaya pelaksanaan tugas dan fungsi kelembagaan masing-masing dengan sebaik-baiknya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *