Enam Pegawai Balar Sumut terima Satya Lencana

Hits: 35

Balai Arkeologi Sumatera Utara melalui Kabalar menyematkan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya, sebanyak enam fungsional umum dilingkungan Balai Arkeologi Sumatera Utara menerima tanda kehormatan Satya Lencana. Pemberian tanda kehormatan berlangsung pada Rabu, 24 Juni 2020. 

Prosesi penyerahan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya dilakukan oleh Kabalar Dr. Ketut Wiradnyana, M.Si dan Kasubbag TU Dra. Hj. Nurlela, M.AP serta disaksikan oleh staf Balai Arkeologi Sumatera Utara. Tanda kehormatan yang diberikan pada enam PNS artinya mereka terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya serta kesetiaannya terhadap Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pegawai  yang menerima penghargaan berasal dari bidang Fungsional Umum yang terbagi  menjadi dua kategori, yakni yang telah mengabdi selama sepuluh dan duapuluh tahun di Balai Arkeologi Sumatera Utara. Jumlah penerima Satya Lencana Karya Satya untuk masa pengabdian sepuluh tahun sebanyak empat pegawai diberikan kepada Ivanna S. Panjaitan, S.Sos, Dra. Jufrida, Elisabeth Yuniati, A.Md dan Kimlai Tarigan. Sedangkan untuk masa pengabdian selama duapuluh tahun diberikan kepada Suhadi, S.Sos dan Dekson Munte.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *