Menu Tutup

Rapat Evaluasi Kegiatan Di Balai Arkeologi Sumatera Utara

Hits: 19

Balai Arkeologi Sumatera Utara kembali menyelenggarakan rapat rutin di ruang rapat Balai Arkeologi Sumatera Utara pada Hari Senin, 10 Desember 2018. Perihal rapat tentang Evaluasi Program Kerja pada Balar Sumut. Rapat dihadiri seluruh pegawai Balar Sumut. Rapat dimulai pukul 08.00 WIB s.d. selesai dan dibuka oleh Kepala Sub. Bagian Tata Usaha Dra. Hj. Nurlela, M.A.P., dan dilanjutkan oleh Kepala Balai Arkeologi Sumatera Utara Dr. Ketut Wiradnyana, M.Si.

Pada kesemptan ini Kabalar menyampaikan beberapa kegiatan dan pekerjaan yang perlu di evaluasi terkait kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan di Balar Sumut antara lain :
• Setiap pegawai yang diberikan tugas dan tanggung jawab agar membuat laporan bulanan dan itu bagian dari pemenuhan SKP pegawai;
• Setiap pegawai agar sering mengecek E-Office agar surat-surat yang masuk dapat segera di tanggapi;
• Program penelitian yang sudah dilaksanakan agar segera di selesaikan laporan penelitiannya;
• Setiap peneliti wajib menulis artikel yang akan di publikasikan ke jurnal baik itu jurnal yang terakreditasi nasional maupun yang belum terakreditasi;
• Setiap peneliti harus menyiapkan proposal penelitian untuk diajukan sebagai dasar penelitaian yang akan datang;

Itulah beberapa point yang disampaikan Kabalar, selain itu Kabalar juga menyampaikan pentingnya setiap pegawai agar meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan tugasnya terutama terkait masalah rekam kehadiran dihimbau agar bisa ditingkatkan kembali.
Harapan kami kedepan dengan adanya rapat rutin bulanan ini dapat memperbaiki kekurangan-kekurangan kinerja kita kedepan.

Berikut ketika rapat evaluasi berlangsung di Balar Sumut.